Loading

Sekber Jabar Gelar Bedah Buku “Sepilihan Kutipan Bijak & Inspiratif ANIES BASWEDAN Sang Pemimpin”


Reporter: Nanang
3 Bulan lalu, Dibaca : 242 kali


Bedah Buku

BANDUNG, MedikomSekretariat Bersama (Sekber) Relawan ABW Jawa Barat bekerja sama dengan Anies Baswedan Center (ABCenter) menggelar bedah buku “Sepilihan Kutipan Bijak & Inspiratif ANIES BASWEDAN Sang Pemimpin”, Kamis 18 Januarai di Markas Sekber Jabar, Kafe Pejuang Arcamanik Kota Bandung.

Buku yang menghimpun sejumlah “Kata-kata Bijak dan Inspratif” dari Anies Baswedan ini dibedah oleh lima narasumber: Dr MEMET HAKIM (Pengamat Sosial, Politik), IMAM WAHYUDI (Jurnalis Senior), Dr ACEP IWAN SAIDI (Pakar Semiotika ITB), M RIZAL FADILLAH (Pemerhati Politik dan Kebangsaan), dan Dr H Ir Dedi Suhardi MSi (Dewan Penasihat Sekber Jabar).

“Kami mengumpulkan dari sejak Pak Anies menjadi Gubernur hingga akhirnya kami niatkan penerbitan buku ini, untuk bagian dari mencerdaskan bangsa dan ini sebuah kekuatan karya yang dirancang ABCENTER,” ujar Penyusun Buku, Aendra Medita yang juga ketua Harian Anies Baswedan Center.

Ketua Panitia Penyelenggara, Hadi DS menegaskan nilai-nilai kepemimpinan ideal yang dipersembahkan Anies selayaknya diperkenalkan kepada khalayak.

“Bukan kepentingan politik semata, namun sebenarnya adalah demi kemaslahatan bangsa ke depan. Gagasan-gagasannya adalah terobosan sekaligus mengubah paradigma berpikir dan bersikap sehingga menjadi modal dasar untuk membangun peradaban manusia Indonesia terhormat,” tutur Hadi DS.

Koordinator Sekber Jabar Dadan Supardan sangat mengapresiasi kegiatan bedah buku tersebut. Menurutnya, apapun aktivitasnya, guna menyokong pemenangan pasangan AMIN harus didukung penuh.

“Apalagi bedah buku ini sebagai salah satu langkah sosialisi dari sisi intelektual,” imbuhnya. 


Tag : No Tag

Berita Terkait