Loading

Cari Bakat, Persatuan Voli Bojongmangu Gelar Turnamen Voli Putra


Penulis: Manah Sudarsih/Agus Nuryadin/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 656 kali


Camat Bojongmangu Agung Suganda memberikan piala kepada juara satu turnamen voli putra antar klub se Kecamatan Bojongmangu, yakni tim Voli putra Desa Bojongmangu, pada Minggu (28/11/2021).
BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Dalam rangka mencari bakat, Persatuan Voli Bojongmangu (PVB) bersama Muspika Kecamatan Bojongmangu mengadakan turnamen voli putra antar klub se Kecamatan Bojongmangu, yang digelar dua hari, Sabtu dan Minggu 27-28 Nopember 2021, di lapangan voli kecamatan bojongmangu.

Camat Bojongmangu Agung Suganda mengatakan, kegiatan ini sangat ditunggu oleh masyarakat dan para atlet voli di bojongmangu. 

"Patut kita syukuri pendemi covid-19 melandai, hingga turnamen voli putra ini dapat kita laksanakan. Sehingga potensi pencarian bakat di bidang olahraga voli bisa diawali dari turnamen ini," tutur Agung pada awak media, Minggu (28/11/2021).

Panitia Pelaksana Turnamen Voli Putra Antar Klub se Kecamatan Bojongmangu menegaskan, turnamen voli putra ini digelar, atas kerjasama antara persatuan voli ball Bojongmangu dan Muspika, tentunya kolaborasi ini sangat baik. Sehingga turnamen voli ini dapat berjalan lancar.


Salah satu pemain sedang melakukan smash. (MANAH SUDARSIH/Medikomonline.com)

"Alhamdulillah turnamen voli ini di ikuti oleh 18 tim, 17 tim dari enam desa dan satu tim dari legend kecamatan bojongmangu," ungkapnya.

Perlu diketahui, juara turnamen voli putra antar klub se Kecamatan Bojongmangu ini adalah, Juara 1 tim voli putra Desa Bojongmangu, Juara 2 Desa Sukamukti, Juara 3 Medalkrisna dan Juara 4 tim voli putra Desa Sukabungah.



Tag : No Tag

Berita Terkait