Loading

Stir Band Musisi yang Unik


Penulis: Dadan Supardan/SM
1 Tahun lalu, Dibaca : 312 kali


Stir Band

BANDUNG, Medikomonline – Stir Band nama yang sangat keren. Mudah diingat dan unik. Stir Band kepanjangan dari Stasiun Timur. Stir Band 2019 adalah band reborn yang sudah ada dari tahun 2013. Awalnya Stir Band dibentuk oleh Bang Erick Studio 12 Bandung.

Stir Band reborn 2019 yang didukung personel Lani pada player gitar dan pencipta lagu, Danil pada vocal, dan Hasya pada Drummer bernaung satu manajemen dengan Band ST 12. Di 2019 Stir Band akan mengeluarkan hits single berjudul Wanita Terindah di bawah naungan mayor label musik Asia Tenggara.

Danil  vokalis  Stir sewaktu kepada koresponden Medikom Syah Ma'mur di studio 12 menyampaikan sebelum bergabung dengan Stir Band, ia memulai kariernya di industri musik Malaysia sebagai pencipta lagu band Malaysia dari tahun 2015 sampai tahun 2018.

Personel Stir Band Lani sedikit bercerita, awalnya pertemuan Lani dan Danil sewaktu Danil menjadi aditional ST 12. Secara tidak sengaja Lani mendengarkan vokal nyanyian yang unik dari Danil. Danil yang bergenre musik band Melayu merasa mendapat tantangan unik dari Stir Band yang bergenre pop alternatif. Uniknya hits single Wanita Terindah Stir Band diciptakan Lani tahun 2003 selepas 16 tahun kemudian di tahun 2019 Hits Single Wanita Terindah mengemuka.

“Dengan cara kehendak semesta yang unik, bertemulah 3 personel Stir Band reborn dengan cara-cara yang unik,” tuturnya.

Lani pencipta lagu dan gitaris Stir band menegaskan dalam berkarya di industri musik untuk membawakan sebuah lagu, seorang vokalis harus mempunyai keunikan suara yang berkarkter dan jadilah musisi yang jujur dalam berkarya.

Sebagai penutup Danil menyampaikan masyarakat penikmat musik di Indonesia untuk selalu mendengarkan, menghargai dan mengikuti aplikasi digital musik original karya karya band Indonesia. Di akhir interview dengan wartawan Medikom, Stir Band (Lani, Danil, Harsya) mesej hits single wanita terindah dipersembahkan kepada seluruh wanita terindah.

Tag : No Tag

Berita Terkait