Loading

Jokowi Sambangi Pasar Cicaheum


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1186 kali


Presiden H. Joko Widodo didampingi oleh Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo, Menteri Sosial Hj. Tri Rismaharini,Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Ridwan Kamil dan Hj. Istri Atalia Prartya (

BANDUNG. Medikomonline.com – Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo mengunjungi Kota Bandung, Minggu 28 Agustus 2022. Presiden dan rombongan kepresidenan landing dengan pesawat di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung kurang lebih pukul 08.15 WIB. 

Presiden RI H. Jokowi dan ibu negara Hj. Iriana menyapa masyarakat Bandung di pasar cicaheum

Pengawalan RI 1 oleh Paspampres di Gedung Youth Sport Center Arcamanik Bandung

Informasi jadwal kunjungan Presiden RI H. Jokowi, didapatkan redaksi Medikomonline.com dari Tim PPKH (Pelaksana Program Keluarga Harapan) Kota Bandung.

Dari pantuan Medikomonline.com di lapangan kunjungan awal Presiden RI Jokowi beserta rombongan tiba di Pasar Cicaheum kurang lebih pukul 09.15 WIB. Dalam keterangan pers Presiden RI Jokowi di Pasar Cicaheum memberikan bantuan sembako kepada Penerima Manfaat (PM) PKH, memberikan tambahan modal usaha kepada pekerja Pasar Cicaheum dan pedagang kaki lima di seputaran Pasar Cicaheum. Presiden Jokowi juga menyampaikan harga sembako di pasaran stabil, hanya satu bahan pokok harganya yang masih tinggi saat ini adalah telur ayam. Hal ini disebabkan karena fluktuasi harga.

“Tapi dalam 2 minggu ke depan Insya Alloh harga telur ayam akan turun,” tuturnya.

Dalam kunjungan kedua, kurang lebih pukul 10.20 WIB, Presiden RI H. Jokowi tiba di GOR Arcamanik (GOR Sport JABAR Arcamanik) untuk menghadiri even Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar di Gedung Youth Sport Centre Arcamanik Bandung.

Setelah itu, pada pukul 11.00 WIB, Presiden RI H. Jokowi beserta rombongan kepresidenan makan siang di restoran kawasan Jalan Trunojoyo Kota Bandung.

Pada Pukul 12.15 WIB, Presiden RI H. Jokowi dan rombongan bertolak kembali ke Jakarta dengan pesawat melalui Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Tag : No Tag

Berita Terkait