Loading

KEMENTERIAN AGAMA INDRAMAYU GELAR DOA BERSAMA BAGI MUSLIM PALESTINA


REPORTER: YONIF - EDITOR: DADAN SUPARDAN
5 Bulan lalu, Dibaca : 161 kali


DOA BERSAMA BAGI MUSLIM PALESTINA

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM Dalam rangka kepedulian sesama muslim Palestina, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indramayu Jumat (17/11/2023) menggelar doa bersama (istighosah) dan shalat ghaib yang dikhususkan bagi para syuhada Palestina. Doa dan solat ghaib yang dihelat di

di Masjid Islamic Center Indramayu itu, dihadiri ratusan jamaah dari berbagai elemen di lingkungan pemerintah Kabupaten Indramayu.

Hadir pula Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina yang diwakili Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Setda Indramayu Ahmad Budiarto serta para undangan lainnya.

Diketahui, pengumpulan donasi juga turut dilakukan untuk mengirimkan bantuan bagi warga Palestina.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Kabupaten Indramayu, Moh Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah hadir dan berpartisipasi pada paga kegiatan ini.

“Ini menjadi bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara muslim di Palestina yang tengah menghadapi konflik yang sulit,” ujarnya.

Moh Mulyadi berharap, muslimin dan muslimat di Indonesia mampu memberi perhatian dan keprihatinan terhadap saudara-saudara kita di Palestina.

“Semoga doa yang kita panjatkan untuk sodara muslim di Palestina ini, menjadi jembatan penghubung kepada Allah agar mereka diberikan perlindungan dan keselamtan,” tandasnya. (Yon)


Tag : No Tag

Berita Terkait