Loading

Munas AGRI SATU, Athoillah Terpilih Secara Aklamasi Ketua Umum Pertama


Penulis: Dudun/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 703 kali


Sejumlah peserta Munas I DPP AGRI-SATU dari berbagai daerah, foto bersama

BEKASI, Medikomonline - Musyawarah Nasional (Munas) I Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Generasi Rakyat Indonesia Bersatu (DPP AGRI-SATU), digelar di Pondok Pesantren Yatim dan Tahfidz Yayasan Nurul Ulum, Jalan Sinyar Barat No. 10 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Minggu (6/6/2021).

Munas AGRI-SATU yang dihadiri puluhan peserta dari berbagai daerah di Indonesia ini, selain membahas Tata Tertib, Anggaran Dasar, dan Anggaran Rumah Tangga AGRI-SATU, juga memilih Ketua Umum DPP AGRI-SATU.

Dalam pemilihan tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Yatim dan Tahfidz Yayasan Nurul Ulum, KH Athoillah Mursjid, SE, M.Si, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP AGRI-SATU, periode 2021-2026.

Usai didapuk sebagai Ketua Umum DPP AGRI-SATU pertama, Athoillah mengucapkan terima kasih kepada peserta munas yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin DPP AGRI-SATU lima tahun kedepan.

Athoillah mengharapkan para pengurus agar mau bersama-sama membangun dan membesarkan AGRI-SATU. "Tanpa dukungan bapak dan ibu, saya yakin AGRI-SATU tidak akan besar. Maka itu, saya mohon bantuan bapak dan ibu untuk membesarkan AGRI-SATU," kata mantan Plt Ketua Umum MUI Kabupaten Bekasi ini.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bekasi ini juga telah menunjukkan Nana Suryana, selaku Sekretaris Jenderal DPP AGRI-SATU. "Saya mohon kesediaan Pak Nana Suryana untuk menjadi sekjen," pinta Athoillah Mursjid.

 


Tag : No Tag

Berita Terkait