Loading

Panwascam Bojongmangu Sukses Raih Juara 1 Desain Grafis Periode Januari-Juli 2023.


Agus/Manah
9 Bulan lalu, Dibaca : 174 kali


AGUS/MANAH/MEDIKOMONLINE.COM : foto bersama saat Ketua Panwascam Bojongmangu meraih penghargaan

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Bojongmangu meraih Juara 1 (satu) desain grafis terbaik dan Juara 2 (dua) pengelolaan foto terbaik dalam Evaluasi Pengelolaan Media Sosial periode Januari-Juli 2023 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Bekasi.

Ketua Panwascam Bojongmangu, M. Sholahudin mengatakan, penghargaan tersebut sebagai upaya meningkatkan produktivitas kerja Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) khususnya di Kecamatan Bojongmangu.

"Ya, kami mendapatkan dua piagam penghargaan sekaligus, ini merupakan capaian tim kami di Panwascam Bojongmangu, semoga bisa memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi dalam mensukseskan Pemilu di tahun 2024 nanti," ungkapnya kepada awak media, pada Selasa, (11/7/2023).

Sholahudin mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tidak cepat puas diri, karena mendapatkan piagam penghargaan. Namun justru harus menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja sehingga meraih hasil terbaik.

"Ini merupakan kerja seluruh jajaran, hingga bisa memperoleh penghargaan. Semoga pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja ke depan yang lebih baik," katanya.

Lanjut Sholahudin, Panwascam sebagai penyelenggara Pemilu yang langsung bersentuhan dengan penyelenggara dan peserta Pemilu yang bekerja di tingkat bawah.

"Panwascam sebagai garda terdepan dalam pengawasan tahapan Pemilu, dan kami juga berpesan kepada jajaran untuk bekerja keras, cerdas dan kerja ikhlas mewujudkan Pemilu yang demokratis," ucapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat khususnya warga yang ada di wilayah Kecamatan Bojongmangu untuk menjadi bagian pengawas pemilu partisipatif.

Tag : No Tag

Berita Terkait