Loading

Desa Pinangsari Miiliki GOR


Penullis: Allim Munandar/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 947 kali


Pembangunan GOR Desa Pinangsari

SUBANG. Medikomonline-Dalam waktu dekat Desa Pinangsari Kecamatan Ciasem akan memiliki sarana olah raga yakni Gedung Olah Raga (GOR) yang sedang dilakukan pembangunannya pada tahap penyelesaian. Hal tersebut merupakan bentuk realisasi dari Dana Desa (DD) pada tahap I tahun 2019.

Menurut Kepala Desa (Kades) Pinangsari, H Adang yang didampingi Sekretaris Desa (Sekdes), Rosyidi kepada “Medikom” Jumat (21/06/2019), pembangunan GOR tersebut merupakan pembangunan lanjutan dan pada anggaran tahun ini dalam tahap penyelesaian. “Mudah-mudahan pelaksanaannya cepat selesai dan tidak ada halangan, katanya.

Dengan berdirinya GOR ini nantinya bisa dimanfaatkan untuk sarana olah raga oleh masyarakat yang ada di wilayahnya sehingga meskipun terkendala cuaca akan tetapi dengan adanya GOR ini tidak ada halangan untuk berolah raga.

DDengan adanya pembangunan GOR ini masyarakat menyambut gembira. Pasalnya, selama ini di daerahnya belum ada sarana olah raga. Dengan dibangunnya GOR tersebut warga dapat memanfaatkannya.

Tag : No Tag

Berita Terkait